Rabu, 08 Juli 2009

delapan july hehe

hari ini tanggal 8 July 2009 dan artinya besok itu gue dan tody empat bulanan. hhe. alhamdulillah ngga kerasa kita udah mau empat bulan. gue dan tody udah ngelewatin banyak hal dalam hubungan kita. dari yg seru2 asik gila2an gitu yg sedih juga ada terus petualangan sampe hayal2an gitu haha. asik deh pokonya.. pokoya banyak hal deh yg kita lewatin ehe.

mudah2an hubungan gue sama tody langgeng amiiiiinn.. dan diarah ke lima bulan ini hubungan gue sama tody baik2 aja. aminn... :D

Senin, 29 Juni 2009

Marsha

Halo ini marsha hahaha gue pake blog ratu, ratunya gatau kalo gue pake blognya, udah gitu doang -,- ngikikik

Minggu, 28 Juni 2009

Konser tunggal haha

oke jadi kemaren hari minggu tanggal 28 Juni 2009 gue mengadakan konser tunggal di balai sarbini ahahaha (ngarep) dan bintang tamu special gue itu Larasati Martaningtyas atau Laras ahaha. rencananya konsernya itu jam 7 malem ehehe. pas gue udah sampe sana, udah check sound gitcu terus fans2 gue udah rameeeeeee bgt deh ah ahaha terus ya pada minta tanda tangan, foto gitu sama gue. ya ampyun biasa ya artis gitcu ahaha. eh ternyata si laras kena macet dijalan.. astaga! ahaha eh eh ternyata di lampu merah si laras disamperin fans gitu. hadeh2 emg ya artis gitu ya kita ahaha. tau ga.. tiket konser tunggal gue dan bntang tamunya itu laras terjual habis sebesar 3.5 milyar. gilaaa ya gue sama laras tuh bener2 banyak fansnya ahahaha.. terus konser kita bener2 megah. azek dah. ahaha.. pas selesai tuh ya aduh parah deh fans2 kita tuh buanyaknya ga nahan. ahaha.




dan sebetulnya cerita gue ini cuma hayalan gue sama laras. ahaha. tp ya mudah2an beneran deh hehe. azek kan hayalan gue sama laras hihi. :D

maaiiinn ke rumah hehe

waktu hari rabu tanggal 24 Juni 2009 rencananya hari ini tody, marsha, ical main ke rumah gue haha acik acik.. pas jam 11 gitu marsha dateng ehe. ga lama dari itu tody dan ical juga dateng acik acik. ahahaha. ya udah gue suruh main ke kamar gue semuanya kita main ular tangga gitu. tapi tody ngga ikut main. abis itu kita semua main main ga jelas terus ke rumah sebelah gitu deh. ahaha. sok berpetualangan. terus si ical ol di laptop gue. abis itu makan tapi cuma gue sma marsha. hihi. tody lg main hp si ical sibuk dgn laptop ahaha. aduh pokonya ya azek bgt deh. pas sorean gitu marsha dan ical curhat2 gitu deh. ya biasa gue sama tody mendengarkan sambil pacaran ahaha. eh si ical bolos ilp gitu. terus abis curhat2, kita semua makan lagi. hehe. abis makan langsung main ke kamar gue lagi. sekitar jam 6 kurang gitu tody dan ical pulang. abis itu gue langsung siap2in baju krn mau nginep ke rumah marsha ehe. padahal blm izin tapi langsung siap2. ehe. ya udah deh akhirnya gue nginep ke rumah marsha. kita bergadang gitu ehehe. ya udah itu cerita gue..


gue seneng bgt karna marsha tody ical main kerumah gue. hehe

Senin, 22 Juni 2009

seneng deh ehe

hari ini tanggal 22 Juni 2009, pagi2 kan anak2 sesat harus ke sekolah buat balikin buku perpus. ya udah gue ke sekolah kan, rencananya gue berangkat jam setengah delapan. eh ternyata gue bangunny jam 7.31. hadeh2. gue udah takut gitu haha. terus gue nyari buku2 perpusnya dan ketemunya cuma buku ipa. takutnya gue yg lupa atau emang cuma ipa hehe. eh pas gue smsin temen2 ternyata bener ipa doang. fiuuhh tenang deh. hhe.

gue sampe sekolah jam sembilanan gitcu haha. oke gue langsung ke perpus terus ke 89. gue ketemu win terus win bilang

r: ratu w: win

w: eh tu tau ga?
r: tau apaan?
w: ituu?!
r: apadah lu?
w: si bima kan jadian sama nadira!
r: wahaha baru tau gue hadeh2
w: emang si bima ga kasih tau?
r: ngga. lupa dia sama gue ckck
w: jahat amat, kan lu sahabatnya

abis itu gue sampe di depan 89. gue diem aja tuh. terus bima samperin gue sambil senyum2. terus dia bilang kalo jadian sama nadira. ya udah gue blg aja kenapa dia ga ksh tau, kata dia lupa. hadeh2. haha. oke lanjut abis itu gue tanda tangan ke papan tulis (ya biasa artis gitcu gue) haha. terus gue cuma mondar mandir sekolah nyariin tody.

pas gue ketemu gue saltingnya ga nahan haha. oke abis itu rapat osis didepan aula. abis itu gue liat tody sendirian dan murung. pasti gue langsung samperin dan ngomong sama dia.. gue mau dia senyum dan seneng. tapi kata tody dia lg murung. ya udah gue rayu terus biar seneng daan akhirnya gue berhasil buat dia senyum. yeheeey hahaha.. abis itu gue sama tody ke lobby soalnya kan si afi mau ditembak sama bimo..

abis itu kita ke depan sekolah gitu, si afi udah siap ditempat buat ditembak bimo. anak2 pada nontonin gitu, hm kalo gue sih sama tody berduaan aja dibelakang penonton hahaha. abis ditembak, afi masih bingung gitu. terus gue, ayas, ghaisa, dan afi rapat gitu deh haha. daan keputusan akhirnya afi menerima bimo. haha.

abis itu anak2 krimno pada mau ke kota tua. semuanya diajak, tp tody ga bisa ikut jadinya gue jg ga ikut. krna gue males bgt kalo ngga ada tody hehe. abis semua pergi kecuali gue, tody, bimo, dan afi. guetody, bimoafi diem aja didepan sekolah gitu. terus gue jajan kentang gitu. ya udah didepan lama kan. terus tody ajak gue nonton ya pastilah gue mau. hhe. terus gue mau nanya nyokap gue boleh pergi apa ngga. ya udah gue ke ruang bk. terus gue kebelakang eh gue liat tody haha. gue balik lagi ke ruang bk, trus ke belakang lagi daaaaaan tody udah ngga ada. huhuaa. gue langsung pgn cepet2 pulang haha..

abis lamaaaaa gitu gue akhirnya pulang krn gue buru2 pgn nntn. gue ke bank dulu sama nyokap. abis itu gue ke dokter gigi. hehe. dan akhirnya gue pulang. gue langsung ambil hp dan sms tody.. gue langsung siap2 gitu deh haha. eh ternyata pas udah siap, nyokap gue suruh gue mandi hadeh2. abis itu gue langsung ke bp deh haha.

TODYY

pas udah sampe 21 nya, ternyata tody juga udah sampe. hehe. gue ketemu sama aji jenong terus berbincang2 gitu deh hehe. oke ga lama dari itu tody dateng sama adeknya.

pas udah ketemu kita ngobrol2 gitu sama aji. abis itu langsung beli tiket nntn deh. kita nntn virgin 2 soalnya yg waktunya deket cuma itu. abis beli tiket kan masih ada waktu 1 jam. gue sama tody ngobrol2 gitu.. aaaassssiiiikkkk bgt bgt deh. kita bercanda2 gitcu.. ehehe. aaah jd pengen kaya tadi ehe. waktuu berlalu cepat sekali haha. pas jam 15.45 gue sama tody masuk ke studio ehe..

pas di studio gue sama tody duduk terus ngobrol2 deh. iiiiiiiiiiihhhhhhhh aaaassssiiikkkk bgt bgt deh ngobrolnya ehe. pas lg nntn tangan gue dipegang terus dirangkul deh.. acik acik haha.. ya udah deh kita nntn sambil ngobrol juga. ehe.

pas udah selesai nonton (gue ngerasa kalo nonton sama tody kerasa cepeet bgt deh) hehe.. abis selesai gue ke kamar mandi dulu ehe. tody juga ke kamar mandi cowo. tapi yg kamar mandi ngantre bgt deh hha. jadinya tody nungguin deh. "uhh kacian kamu. makasih ya. ehe.".

abis itu gue sama tody mau pulang gue dianterin gitu deh ehe. kan pas mobilnya udah keluar dari bp, eh kata nyokapnya tody, mamanya juga mau pulang. jadi kita tungguin deh. daaan ternyata ngga jadi, tody disuruh anterin gue dulu. pas udah sampe rumah gue bilang makasih yaa gitu. (ya iya lah) haha..

ya udah itu cerita gue hari ini ya! pokonya gue seneng bgt hari ini.. mudah2an besok akan menjadi hari yg lebih baik aminnn..

buat tody "makasih bgt ya syg.. aku seneng bgt lho hari ini berkat kamu. mudah2an besok aku bisa jalan lagi ya sama kamu syg. maaf juga ya udah ngerepotin kamu yang. aku sayang bgt bgt ga terhingga sama kamu :D"

Sabtu, 20 Juni 2009

maaf yaa..

sebetulnya gue masih ga tau bisa apa ngga maafin lu. gue tau seharusnya sebagai manusia harus saling memaafkan. ya walaupun nih gue akuin susah buat percaya lagi sama lu. tapi ya gue berusaha buat maafin lu. mudah2an aja ya yg sekarang lu bener2 dari hati lu. gue sbetulnya bingung kenapa lu tiba2 minta maaf sama gue. apa ada faktor yg tiba2 lu jadi minta maaf.. gue seneng lu minta maaf. tapi yg gue bingungin knp masih susah maafin lu. gue pikir kayanya krn lu udah ngecewain gue. tapi pasti gue berusaha maafin lu.. terserah lu mau marah apa ngga baca post gue. tp ini semua jawaban yg lu tanya kemaren malem. dan gue juga mau jadi temen lu lagi..

"yg ngerasa ini tulisan buat siapa? maaf banget ya.. ini cuma jawaban yang kemaren malem"

Jumat, 19 Juni 2009

jenguuk tody..

maaf ya telat gitu nih kasih tau nya haha oke oke ini ceritanya :

Hari jumat tangga 12 Juni 2009, gue berencana sama marsha, ical, rendi, bima, dan bimo untuk jenguk tody pulang sekolah. nah ternyata pas pulang sekolah ada rapat osis gitu deh. terus gue juga banyak susulan. tadinya gue ngga mau susulan evaluasi bimbel tapi karna dipaksa sama bu sri jadi ya udah terpaksa harus susulan deh. haha. abis susulan gue langsung rapat osis. harusnya gue pengambilan nilai b.indo. tp karna rameeeeee bgt bgt yang ngambil nilai jadinya ga jadi deh hahaha. gue, ical, rendi izin rapat jam 3 kurang gitu. akhirnya yang jadi jenguk tody itu, gue (pastilah) hhe, marsha, ical, rendi, bimo. bima ngga jadi soalnya ambil nilai.

Rendi sama bimo langsung ke rsib. tp gue, marsha, ical ke bp dulu. soalnya gue mau beliin tody makanan dan minuman. tody dirawat dikamar 277 lantai 2. oke pas gue masuk, ternyata cuma ada tody, rendi, dan supirnya tody. ternyata mamanya lg di bp juga hehe.

gue naro makanan dari gue di meja gitu. terus gue sama tody senyum2an gitu. gue samperin dia langsung gitu deh haha. gue nanya gimana keadaan dia gitu. terus gue sama tody pegangan tangan.. seneeeng bgt tau ga. hhe. jam 4an gitu mamanya tody dateng kan. kita2 pada salam gitu. gue dicium lho pipi kiri kanannya sm mamanya tody! seneeeng bgt.. terus gue yg selalu ditawarin minum atau makan buah duluan.. gilaa seneng bgt deh gue. terus tody senyumin gue gitu. haha. yang bikin gue tambah seneng yaitu mamanya tody udah restuin gue sama tody jadiaaan.. hehe.. seneng bgt gue. ngga lama mamanya dikamar, eh mamanya tody langsung keluar lg gt. ehe. terus tody ngerangkul gue deh. ahuaahah abis itu kita di foto2in gitu sama marsha dan ical.. aduuh pokonya seneng bgt deh gue. terus ada kejadian yg buat gue sama tody seneng dan maluu gitu haha.. tapi seneeeng bgt deh. terus gue romantisan gitu sama tody.

pas jam 5an gitu noni, zara, lia, dan mega dateng gitu.. ya udah deh lucu2an gitu kita. liaa tuh yg paling rusuh deh kalo liat gue sama tody romantisan gitu haha. ya udah deh pokonya gue sama tody romantisan bgt.. jam 6an gitu adi (adeknya tody) dateng, ya udah deh gue ga bisa romantis2an lg. hhu. akhirnya pas jam 6.20, mamanya tody dateng kekamar. hhe. kita2 gitu salam lagi deh. hha. abis si ical sholat, gue pulang. noni, lia, zara, mega gitu juga pada pulang deh.. hhe. kita pamit sama mamanya tody.. akhirnya kita pulang deh.

gue seneeeng bgt bgt deh waktu itu.. "makasih ya syg atas semua yg kamu kasih ke aku :D"